| Kapolres Empat Lawang Pimpin Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabag Logistik dan Kapolsek Muara Pinang | | Reses anggota DPRD tahap 3 propinsi m.okta fiansyah St,mm dapil 7 | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 Kini Sudah Tersedia Bibit 40 Persen | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah di Bagi Menjadi 10 Kelompok Tani | | kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah Memiliki Bibit Kurang Lebih 40 Persen | | Dalam Pelaksaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 si Negari Lansek Kadok Kec Rao Selatan, Kab Pesaman Telah Terbagi Menjadi 10 Kelompok Tani dan Memiliki Bibit Kurang Lebih 10 Persen
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Piala Liga Inggris, Usai Mengalahkan Arsenal di Babak 16 Besar
Jumat, 01-11-2019 - 15:44:09 WIB

TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, Jakarta - Untuk menyiasati bentroknya jadwal Piala Dunia Antarklub dan Piala Liga Inggris, Liverpool bisa saja memainkan dua tim berbeda dalam satu waktu.

Liverpool memastikan satu tempat di perempat final Piala Liga Inggris, usai mengalahkan Arsenal di babak 16 besar, Kamis (31/10/2019) lalu. The Reds akan menghadapi Aton Villa di Villa Park, Birmingham, pada babak delapan besar, 16 Desember mendatang.

Jadwal itu rupanya berbenturan dengan agenda Liverpool di ajang Piala Dunia Antarklub 2019. Skuat asuhan Juergen Klopp itu rencananya akan mengikuti kompetisi tersebut di Qatar pada pada 11-22 Desember.

Sebagai jawara Liga Champions, Liverpool telah memastikan satu tempat di semifinal Piala Dunia Antarklub 2019. Babak empat besar tersebut dijadwalkan berlangsung pada 18 Desember, atau berjarak dua hari setelah babak perempat final Piala Liga Inggris.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sempat melayangkan protes atas bentroknya kedua jadwal tersebut. Ia bahkan mengancam menarik timnya dari ajang Piala Liga Inggris, andai operator kompetisi tersebut, Liga Sepakbola Inggris (EFL) tidak menemukan jalan keluar yang memuaskan.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, skenario yang paling memungkinkan adalah menggeser laga Liverpool vs Aston Villa pada 8 Januari 2020. Tanggal tersebut bertepatan dengan malam sebelum leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris dilaksanakan.

Namun, bila EFL tetap memutuskan untuk memainkan laga itu di tanggal 16 Desember, maka opsi yang memungkinkan adalah memaksa Liverpool memainkan dua tim di dua benua berbeda dalam satu waktu.

Dengan demikian, The Reds bakal mengirim tim utamanya ke Doha, Qatar, untuk melakoni laga Piala Dunia Antarklub. Di sisi lain, Liverpool juga menurunkan tim keduanya di ajang Piala Liga Inggris melawan Aston Villa.

Jika opsi tersebut akhirnya diterapkan, maka klub asal Merseyside itu mau tidak mau bakal memecah staff kepelatihan mereka. Klopp tetap fokus menangani skuat utamanya di Doha, sementara asistennya, Pep Lijnders dan Peter Krawiets, akan mengasuh tim Liverpool lainnya di Birmingham.(red)

Sumber : detikNews



 
Berita Lainnya :
  • Piala Liga Inggris, Usai Mengalahkan Arsenal di Babak 16 Besar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved