| Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, III dan IV, dilantik Bupati H.Sukiman Rokan Hulu | | Kapolsek Kampar Kiri Sosialisasi Penerimaan Anggota POLRI Tahun Anggaran 2024 di SMAN 1 Kampar Kiri | | Diduga Cek Cok, Istri Tewas Ditangan Suaminya | | Curi Onderdil Alat Berat, Warga Desa Sungai Petai Ditangkap Polsek Kampar Kiri | | Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kapolda Riau Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba 15,6 Kilogram | | Kesiapan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, Polres Kampar Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Masyarakat Nagori Nanggar Bayu Butuh Pasititas Olahraga
Rabu, 25-12-2019 - 10:03:56 WIB
Ket Poto: Lapangan Bola Kaki mangkra dan butuh perbaikkan
TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, Bosar Maligas - Bekerja di sebuah perusahaan yang bonafit dengan gaji besar dan fasilitas yang lengkap tentu menjadi pertimbangan utama bagi calon pencari kerja. Karena pada hakikatnya, para pencari kerja tentu akan memilih perusahaan yang mampu memberikan kenyamanan dan pasilitas kepada karyawan/masyarakat di Nanggar Bayu.

Contohnya pasilitas olahraga bagi karyawan/masyarakat sekelilingnya,ini semua bertujuan untuk membangun muda mudi terhindar dari perbuatan yang tidak disukai negara yakni perbuat narkoba,kata Pangulu Nagori Manggar Bayu Supriadi ditempat di Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun,Rabu (25/1219).

Ia mengatakan,melalui olahraga ini lah para anak anak muda bisa terhindar dari perbuat narkoba,untuk itu saya berharap kepada pimpinan pihak PT PP lonsum perkebunan Dolok estate agar memberikan permohonan dari masyarakat yang sudah diajukan beberapa waktu lalu.

"Memang kita ketahui setiap perusahaan memiliki kebijakan dan cara mengembangkan diri yang berbeda-beda, ada perusahaan yang hanya berfokus bagaimana bisa mencetak keuntungan yang sebanyak-banyaknya,

Namun kurang memperhatikan kesejahteraan karyawannya/masyarakat sekeliling kebun yakni masyarakat Nagori nanggar Bayu,yang butuh pasilitas olahraga lapangan bola kaki yang sudah ada.

Hanya saja lapangan tersebut butuh perbaikkan. Sejak tahun 2017 sampai sekarang lapangan masi seperti ini (Poto) /mangrak.

Ahwat sebagai masyarakat mengatakan selayaknya perusahaan harus lebih paham kebutuhan dan pasilitas karyawan/masyarakat disekeliling kebun ini. Bila perusahaan berikan lapangan lebih baik untuk anak anak yang untuk berolahraga

Untuk itu kami berharap kepada pihak perusahaan agar dikabulkan permintaan masyarakat agar bisa memberikan lapangan olahraga. Ujarnya, (pr)



 
Berita Lainnya :
  • Masyarakat Nagori Nanggar Bayu Butuh Pasititas Olahraga
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved