| Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, III dan IV, dilantik Bupati H.Sukiman Rokan Hulu | | Kapolsek Kampar Kiri Sosialisasi Penerimaan Anggota POLRI Tahun Anggaran 2024 di SMAN 1 Kampar Kiri | | Diduga Cek Cok, Istri Tewas Ditangan Suaminya | | Curi Onderdil Alat Berat, Warga Desa Sungai Petai Ditangkap Polsek Kampar Kiri | | Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kapolda Riau Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba 15,6 Kilogram | | Kesiapan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, Polres Kampar Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Latihan Rutin Setiap Jumat Pagi Archery Club Kepenuhan
Sabtu, 23-01-2021 - 09:33:05 WIB
Foto Kepenuhan Archery Club Saat Latihan Bersama.
TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, ROKAN HULU - Ketua Kepenuhan Archery Club memberikan motifasi kepada generasi muda dan semua kalangan untuk lebih semangat dan mencintai olah raga memanah karena ini bagian olah raga yg disunnahkan oleh nabi kita ungkap Kh. Ashari Nurdin Mamak Ajo Nan Poang Gelar induk Suku Kanang Kopuh Luhak Kepenuhan.

"Alhamdulillah kegiatan sunnah ini  sudah kita mulai awal tahun 2020 yang lalu dan saat ini jumlah keanggotaan nya terus meningkat sampai hari ini Jumat, 9 Jumadil Uula 1442 H / 22 Januari 2021 M lebih kurang 100 orang, sedang kan Latihan kegiatan Sunnah ini  kita  dilaksanakan setiap jumat pagi setiap pekannya," di dua lokasi yakni Di Perkarangan Masjid Al Madjid dan MTs N IV Rokan Hulu, tambah Kh. Ashari Nurdinyang juga Tuan Guru Mursyid Hidayatusysyalikin Kota Tengah yang memakai kopiah haji atau kopiah putih polos.

Kegiatan sunnah ini di komentari juga oleh Ismail Dt Podano Montoi ; kita mendukung, mendorong dan mengapresiasi apa yang disampaikan oleh ketua atau yang dituakan dalam Kepenuhan Archery Club, sebagai motivasi dan edukasi yang positif khususnya generasi muda atau Anak Kemenakan Luhak Kepenuhan umumnya.

"Kita juga ikut senang dan  bangga adanya kegiatan sunnah ini ada di Luhak Kepenuhan, berarti menambah aktifitas sebagai salah satu solusi terhadap kegiatan yang ada di kampong halaman.

Dan kami lihat dan perhatikan bahwa kegiatan ini juga diikuti oleh anak- anak dan kaum muslimah, semoga kedepannya ada lokasi khusus yang di jadikan tempat latihan yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti berkuda, kantin dan lain-lain, sehingga kegiatan sunnah ini bukan saja tempat latihan tapi sudah menjadi lokasi wisata sunnah di Luhak Kepenuhan," ungkap sang Datuk. (Fah/rls/SHI Group)



 
Berita Lainnya :
  • Latihan Rutin Setiap Jumat Pagi Archery Club Kepenuhan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved