| Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang Bahas Tiga Raperda | | Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Meninggal Dunia | | UPT. RSTP BAPPEDALITBANG PROV. RIAU BERSAMA BAPPEDA INHIL AKAN LAKSANAKAN DEMO PROSES PENJERNIHAN AIR TANAH GAMBUT DI SUNGAI PIRING | | Diparkir Di Teras Rumah, Sepeda Motor Warga Tandun Rohul Raib Digondol Maling | | Kunjungan Kapolda Riau Dalam Kegiatan Kunker Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir | | Pengedar Sabu Dan Daun Ganja di Rohul, Dibekuk Unit Reskrim Polsek Kepenuhan
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Karang Taruna Bandar Agung Gelar Turnamen 'Empat Lawang CUP 2022'
Minggu, 16-01-2022 - 18:42:01 WIB

TERKAIT:
   
 

SUMSEL -- Dalam rangka menyambut HUT Empat Lawang, sekaligus mencari bibit atlet bola Voli dan bola kaki, Karang Taruna Desa Bandar Agung menggelar Open Turnamen Volly Ball Cup Putra – Putri EmpaLawang di Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Selatan.
 
 "Kegiatan hari ini sebagai bentuk karang taruna Desa Bandar Agung hadir ditengah masyarakat dalam rangka menyambut HUT Empat Lawang untuk dapat berperan aktif salah satunya dengan menggelar open turnamen bola volly cup putra – putri Empat Lawang," ungkap Andriadi selaku Ketua Karang Taruna.
 
Menurutnya, event turnamen seperti ini diharapkan mampu berdampak positif bagi masyarakat. Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, turnamen ini digelar untuk menyambut HUT Empat Lawang, tentunya kegiatan ini juga untuk menjaring bibit atlet voli dan pesepak bola yang handal yang nantinya bisa membawa nama baik di bumi Empat Lawang hingga kancah Nasional maupun internasional, serta bisa berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar," ujar Andriadi.
 
Melihat antusias masyarakat dan para peserta lomba tersebut, ia juga mengatakan akan mengadakan kegiatan ini secara rutin atau bergilir. Maka dari itu, kegiatan ini akan dilangsungkan setiap tahunnya dengan memperebutkan piala bergilir," tukas dia.
 
Selain itu, ketua pelaksana juga meminta kepada seluruh peserta lomba dapat menanamkan sifat fair play dalam bertanding dan kepada panitia pelaksana untuk selalu menjaga penerapan Prokes.

"Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih ada, saya meminta kepada seluruh anggota karang taruna untuk selalu menjadi promotor dalam penegakan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta mampu menciptakan situasi yang aman dan nyaman sehingga hasil perlombaan akan menghasilkan juara yang terbaik," pinta Faisal Sya'ari.
 
Sementara itu, Andriadi selaku ketua karang taruna didampingi Faisal Sya'ari ketua pelaksana dan Yayan selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak. "Saya menyampaikan ribuan terima kasih atas dukungan dan fasilitasnya untuk mensukseskan turnamen, perlombaan ini pelaksanaan dimulai Tanggal 10 Febuari - 20 Februari 2022, bagi karang taruna putra – putri Empat Lawang silahkan daftarkan tim anda untuk memperebutkan hadiah dan pialanya, setiap club' silahkan perdesa menyiapkan diri untuk membuat club' untuk ikut berpartisipasi dalam event ini" Ajaknya.*media SHI group /Desi Arisandi



 
Berita Lainnya :
  • Karang Taruna Bandar Agung Gelar Turnamen 'Empat Lawang CUP 2022'
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved