| Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, III dan IV, dilantik Bupati H.Sukiman Rokan Hulu | | Kapolsek Kampar Kiri Sosialisasi Penerimaan Anggota POLRI Tahun Anggaran 2024 di SMAN 1 Kampar Kiri | | Diduga Cek Cok, Istri Tewas Ditangan Suaminya | | Curi Onderdil Alat Berat, Warga Desa Sungai Petai Ditangkap Polsek Kampar Kiri | | Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kapolda Riau Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba 15,6 Kilogram | | Kesiapan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, Polres Kampar Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Merebutkan Tiket Menuju Final, POCINKI PC VS POP Batubara Bertarung
Minggu, 09-02-2020 - 17:02:27 WIB

TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, Batu bara - BiG MAX. Pertarungang    Hidup mati di lakukan antara Dua kesebelasan yang memperebutkan Tiket menuju ke Fainal antara Kesebelasan  tuan rumah POCINKI FC VS POP Batu bara FC. Sabtu ( 8/2/2020 ).

Petrandingan yang sangat seru di tunjukan antara kesabelasan Pocinki asahan  selaku tuan rumah melawan kesebelasan PS POP Batu bara Binaan kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.dalam me.perebutkan Tiket maju ke final piala Bergilir POCINKI 2020.di lapangang sepak bola Asahan .

Tampak kedua kesebelasan bertarung semaksimal mungkin untuk memperebutkan Puala bergengsi itu. Kesebelasan Pocinki yang di perkuat pemain bayaran dari PSDS ini membuat ksebelasan ini cukup tangguh.hingga membuat sang meneger dari kesebelan pop fc turun tangan dan dengan usia yang tidak mudah lagi ia ikut bermain dan  membantu anak buahnya melakukan serangan demi serangan .babak pertama yang di dominasi oleh tuan ruma tidak membuat tim PS POP ke hilangan strategi , meladeni penmainan satu dua dari tuan rumah  Pocinki membuat pertarungan babak pertama tidak ada satu gol pun yang di dapat. Dengan semangat tinggi sang meneger POP  FC kompol Abdul mutholif SH   melakukan strategi baru.dan berkordinasi kepada  kapten kesebelasan IPTU Rusdi SH. Untuk segerah main dengan pertaungan terbuka memancing untuk lawan bisa keluar dari barisan pertahanan .

Dengan ala gaya Argentina mantan dari pemain PSMS ini bertarung di babak ke dua dengan para timnya .dan di menit ke 20 babak ke 2 ps pop berhasil mencetak gol lebih dahulu.karna pertarungan sangat seru 2menit kemudian di balas dengan tim tuan rumah menjadi 1 -1 bertarung habis habisan membuat mantan pemain psms ini mengingat masa mudah nya saat bermain  dengan Rulinere dan ajadsudrajad. Mengempur tanpa henti tim lawan dan memang ternyata mendapat kan hasil gol tambahan di menit menit terahir pertandingan.Ps POP  berhasil menamba nilai secor menjadi 2-1 hingga peluit panjang menandakan pertandingan usai secor hasil 2 -1 untuk kemenangan PS POP Batu bara.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH MH. Yang saat itu sedang berada di Sibolangit melakukan Rapat pimpinan  (Rapim ) sempat mengatakan melalui via telpon. Bagus " Ps.PoP Batu bara Sudah melakukan tugas yang terbaik .dengan memenangkan pertandingan ini kita akan melangkah ke Final " Saya berharap untuk pertandingan Final minggu sore besok saya bisa melihat langsung.namun kalau semua urusan pimpinan sudah selesai.saya harap bisa menjuarai piala  turnamen sepak bola ini  dan sesuai dengan target sang meneger  , bisa memboyong Tropy pulang ke batu bara .tandas kapolres.

Sementara waka polres Kompol Abdul mutholif SH. Mengisaratkan kepada kapten kesebelasan IPTU RUSDI untuk menjaga setamina dan tetap melakukan penyegaran kepada para pemainya juga terus dalam ke kompakan saat bertanding..tetap semangat kita pasti bisa membawa juara ini pulang ke batu bara.tegas waka dengan semangat. (pr)



 
Berita Lainnya :
  • Merebutkan Tiket Menuju Final, POCINKI PC VS POP Batubara Bertarung
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved