| Pj Bupati H. Kamsol Shalat Taraweh Pertama di Masjid Raya Muhammadiyah Bangkinang | | Bocah 4 Tahun Tenggelam di Tepian Sungai Kampar Desa Tanjung Bungo | | Setoran dari Bawahan ke Atasan, Sekjend IMO Indonesia Resmi Laporkan 'PH' ke Propam Mabes Polri | | Pemandu Lagu Trauma Dipaksa Layani WNA China Di Tempat Karoke Pangkalpinang | | Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Empat Lawang Dr.H.Muahmmad,S,Si,S,S.H.M.M,M,H diPonpes Birrul Walidain | | Gagalkan Peredaran Ganja, Serka Sunardi Terima Penghargaan Langsung Dari Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Merebut Piala Pocinki 2020, PS POP Batubara Raih Juara 1
Senin, 10-02-2020 - 10:06:37 WIB

TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, Batu bara - Pertandingan Final memperebutkan Tropy Pocinki 2020 Ahirnya di menangkan persatuan sepak bola (PS) persatuan olahraga polri (POP) Batu bara Binaan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.minggu sore (9/2/2020).

Pertandingan Final yang di gelar di tanah lapang sepak bola pocinki Asahan  mingu sore antara kesebelasan Pemkab Asahan VS PS POP Batu bara Sangat meriah apalagi di hadiri para pemain pemain Legendaris di era tahun 2000 yang hampir rata rataberusia di atas 40 an dan 50 tahun. Membuat  para penonton Berjegak  kagum.

Dengan usia yang tidak muda lagi mereka bermain dengan gaya liga internasional dan masing masing para club menampilkan para pemain terbaik nya. Seperti yang terpantau awak media pemkab asahan  memiliki pemain legendaris dari tim PSDS  di era 1999 Rosib hasan juga pemain Medan jaya Rusdi yang bermain di pop  fc. Mereka adalah para pemain era 1999 yang dulunya cukup terkenal di masanya.

Kompol Abdul mutholif  juga sala se orang pemain PSMS  di masa 1990 juga sempat bertanding walau usia nya suda  lebih dari 50  namun semangat bermain masi tetap seperti masa usia 19 tahun.

Semua ini menunjukan ini lah Tournament sepak bola  legendaris yang sudah di buat untuk menjalin silaturahmi antar pemain legendaris di beberapa pemerintah kabupaten yg ada di wlaya sumatra utara.
 
Pertandingan seru antara PS Pemkab Asahan VS PS.POP Batu bara dalam memperebutkan juara satu dan dua di awali dengan adu strategi kedua team dan memaksa beberapa pemain inti untuk bermai Aulout memaksa saling menyerang dan bermain terbuka .di menit ke 22. Ps .pop berhasil  mencetak gol dari nomor punggung 18    dengan tendangan dari luar kotak pinalti yang membobol gawang PS pemkab asahan. Hingga turun minum kedudukan tetap 1 - 0.

Kembali di babak ke dua pertandingan semakin seru " adu straegi pun di lakukan kedua team hingga membuat para penonton yang hadir berduri memberikan semangat untuk tim terbaiknya . Terpantau awak media se orang ibu dari kapten kesebelasan PS POP.ibunda IPTU Rusdi memberikan semangat untuk ptranya yang berlaga di Tournamen Pocinki CUP seakan memberikan do.a untuk kemenangan tim putranya. Dan ahirnya pluit panjang menandakan ahir pertandingan kedudukan tetap 1 - 0 untuk kemenangan PS pop Batu bara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang mendengar Team nya menjuarai Tournament ini mengatakan " Hebat  , Dan sangat berterimakasi kepada seluruh pemain legendaris yang terdiri dari para perwira polisi jajaran polres batu bara ," ini menunjukan bahwa para anggota kepolisian memang dapat harus memiliki setamina tinggi , dengan usia yang tidak muda lagi merea bisa bermain bola seperti layaknya pemain Nasional " ditambah lagi bisa menjuarai Tropy bergilir yang ada di beberapa kabupaten     sudah bisa di pastikan pisik dan setamina para polisi dari polres batu bara sangat labaik. Dan dengan menjuarai Tropy bergili ini insya allah di tahun depan  nanti kita akan menjadi tuan rumah untuk mengadakan tournament yang sama .

Tournamen tahun depan  (2021 ) akan di lanjutkan  dan akan kita buat lebih meriah lagi .ucap kapolres. (pr)



 
Berita Lainnya :
  • Merebut Piala Pocinki 2020, PS POP Batubara Raih Juara 1
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved