| 3 IKM Dan UMKM Yang Ada Di Provinsi Riau Berhasil Memperoleh Sertifikat Standar Nasional Indonesia Dari BSN | | Gubernur Riau Resmikan Gedung Operasional Vaksin Center RS Bhayangkara Tingkat lll Polda Riau | | TP PKK Provinsi Riau Dan PKK Kabupaten Kampar Menyerahkan Bantuan Untuk Balita Dan Ibu Hamil | | Resahkan Masyarakat, Kabareskrim Polri Perintahkan Sikat Habis Pinjaman Online Ilegal | | Gubernur Riau Menyampaikan Beberapa Upaya Yang Dilakukan Pemprov Dalam Rangka Pengendalian Covid-19 Di Provinsi Riau | | Aplikasi SILACAK, Polres Kuansing Lakukan Pelatihan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Yang Ada Di Polsek
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Alhamdulillah, Umur 11 Tahun Adrian Wilan Putra, Mendapat Juara I MTQ
Kamis, 06-05-2021 - 15:09:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Alhamdulillah, Umur 11 Tahun Adrian Wilan Putra, Mendapat Juara I MTQ
  •  

    GardaMetro.com, Kerinci -- Di usianya yang baru 11 tahun, putra kedua pasangan Mariono dan Neneng, Adrian wilan putra. Lebih tepatnya adik dari Andre, warga Desa Pelompek pasar baru, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, yang masih duduk di bangku SD N 90/111 Pelompek Kelas 5 B. Telah meraih juara 1 ceramah agama tingkat desa.

    Mariono, seorang ayah yang bekerja sebagai buruh tani dan security di salah satu perusahaan, tak di sangka dengan perjuangan dan kerja keras nya anak bisa mendapat juara satu ceramah agama ayah sangat bangga sekali atas perjuangan, tingkat terus  dan pelajaranya dengan tekun.

    Ayah sangat mendukung apapun itu cita cita sang anaknya yang menuju jalan kebaikan, selain itu sang ayah akan selalu siap untuk mengantarkan anaknya di tempat pendidikan keagamaan.

    Tambahnya lagi, anak-anak yang lahir merupakan titipan Allah SWT, sudah seharusnya orangtua berusaha untuk mendidik dengan baik terutama dalam hal akhlak, adab dan agama, bukan dengan memaksa anak mengikuti keinginan orangtua, tapi membimbing anak dengan cita-citanya, semoga kau besar nanti berguna bagi bangsa dan negara hendak nya.

    Buya Safta Kandi Isni Fahri, sangat bangga dengan Adrian wilan putra telah bisa meraih juar satu ceramah agama tingkat Desa, tapi juga mengatakan atau menyampaikan bawa Adrian Wilan Putra, memang murid yang sangat patuh dan rajin semoga kedipannya lebih baik lagi, bisa tampil ceramah agama tingkat kabupaten hendak nya.

    Ungkapnya wilan , ayah dan ibu, aku tahu betapa sulitnya kalian merawat dan menjagaku, membesarkanku juga mendidikku hingga dewasa, namun semua itu tidak akan ku sia-siakan, aku berjanji, pengorbanan kalian adalah kebahagiaan kalian ayah dan ibu, aku akan meraih apa apa yang aku cita citakan,”

     Ayah ibu terima kasih engkau telah ada untukku, terima kasih untuk semua cinta yang kau berikan kepadaku, aku menyayangimu ibu,” berkat ayah dan ibu kini aku telah meraih juar satu ceramah agama tingkat Desa, semoga bisa  tampil tingkat kabupaten hendak nya dengan do,a dan dukungan ayah ibu ungkapnya.*Qiran/shi



     
    Berita Lainnya :
  • Alhamdulillah, Umur 11 Tahun Adrian Wilan Putra, Mendapat Juara I MTQ
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved