| Pemerintahan Desa EN Satu Sukses Salurkan BLT Dana Desa Tahap Ke I dan II | | Polsek Kampar Kiri Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur | | Johan Murod  Bilang Begini Tentang Sahabatnya Thomas Yusman Ketua KADIN Babel | | Depan Ketua Komisi III DPRD Rohul dan Pengawas Disnaker Riau, Humas PT SJI Nusa Coy Berdalih Meski Diduga Langgar UU Nomor 24 Tahun 2011 | | Hasto Suryo Atmojo Ketua LPSK Tandatangani Mou Penanganan Medis Bagi Saksi Dan Korban | | Anggota BPD Kabupaten Pelalawan Dilantik, Bupati H. Zukri Harapkan, Anggota DPD Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Baik
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
AHY: Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat, Fedrios: Siap Jalankan Amanah
Jumat, 10-09-2021 - 11:38:27 WIB

TERKAIT:
 
  • AHY: Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat, Fedrios: Siap Jalankan Amanah
  •  

    Gardametro.com | TELUK KUANTAN - Dalam rangka memeriahkan hari lahir atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-20 tahun, diperingati serentak seluruh Indonesia yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

    Dimana hari puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke-20 tahun bertepatan pada Kamis, 09 September 2021 dilaksanakan secara Zoom Meeting di masing-masing sekretariat kantor DPP, DPD dan DPC se Indonesia oleh seluruh kader partai pentolan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

    AHY selaku Ketua DPP Partai Demokrat dalam arahannya menginstruksikan, agar seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat selalu dekat dengan masyarakat di semua lapisan.

    "Dekati masyarakat, bantu masyarakat yang tidak mampu, dan pegang amanah rakyat. Berbuatlah dengan hati yang tulus," ucap AHY, yang juga merupakan salah satu kandidat terkuat dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

    "Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, Partai Demokrat selalu bersama rakyat," tegas AHY, dengan lantang membakar kalori memotivasi para kader partai berlogo bintang mercy tersebut.

    Sementara itu Fedrios Gusni, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing mengucapkan selamat ulang tahun 2 dekade Partai Demokrat, Ultah ke 72 bapak SBY, bapak demokrasi dan bapak Presiden RI yang ke enam, kata Fedrios Gusni dengan penuh semangat.

    "Demokrat Kuansing, Alhamdulillah sampai hari ini, masyarakat dan tokoh masyarakat Kuansing serta aktivis muda bergabung ke Demokrat, mudah mudahan Demokrat ke depannya semakin jaya," ucap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu.

    Dalam kesempatan yang sama, Fedrios Gusni yang terkenal dekat dengan seluruh lapisan itu, berpesan kepada seluruh kader dan kader muda serta simpatisan Partai Demokrat, untuk selalu memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah dan bangsa, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama Partai Demokrat.

    "Untuk para aktivis muda, dobraklah semangat kalangan muda itu untuk terus berkarya dan membangun ke depannya, serta berpolitik yang mencerdaskan. Sehingga mampu membesarkan Partai Demokrat, memajukan daerah dan bangsa," kata politikus Partai Demokrat Kuansing yang akrab disapa Bang Fed itu.

    "Ketum AHY Gagah dan Berani, kobarkan semangatmu dan terus bersemangat, berjuang untuk masyarakat, bantu masyarakat yang kurang mampu," pinta Fedrios.

    "Kader Demokrat Kuansing siap menjalankan instruksi, siap jalankan amanah," tandas Fedrios Gusni.

    Disela perhelatan HUT Partai Demokrat yang ke-20 tahun, dihadapan Ketum DPP Demokrat AHY beserta seluruh kader dan simpatisan, Edo Cipta Wiganda yang akrab disapa ECW resmi bergabung sebagai kader muda Partai Demokrat Kuansing.

    Hal itu ditandai dengan pemakaian seragam kebesaran partai besutan SBY, yang dipakaikan langsung oleh Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni didampingi Sekretaris DPC Jefri Antoni ST, serta Fraksi Demokrat DPRD Kuansing lainnya, yakni Hamzah Halim dan Weri Naldi kepada Edo Cipta Wiganda (ECW), sekaligus mengamanahkan sebagai pengurus DPC Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kuansing.

    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

    Ketua: Edo Cipta Wiganda (ECW), Sekretaris: Nadia Tulhasanah dan Bendahara: Yoan Pinasthika Rachman.(Media SHI GROUP/Roni



     
    Berita Lainnya :
  • AHY: Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat, Fedrios: Siap Jalankan Amanah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved