| Ini Pesan Sekretaris PJS Babel Kepada Pengurus DPC PJS Bangka Barat | | Penyegaran Ahli Pers Dewan Pers | | Dalam Rangka HUT TNI ke – 77 Polres Empat Lawang dan Polsek Jajarannya Datangi Koramil Wilayah Masing – Masing | | Dalam Rangka HUT TNI ke-77 Kapolres Bersama Ketua DPRD Inhil Beri Kejutan Kepada Dandim 0314/Inhil | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Pengerjaan Pembangunan Parit Beton Gang Jawa Bengkalis Diduga Kuat Sunat Volume Bahan
Minggu, 11-09-2022 - 21:23:46 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, BENGKALIS -- Pengerjaan pembangunan parit beton yang dilaksanakan oleh CV Ayuk Bersaudara dan Pengawasan CV  Erwans konsultans serta pemborong berinisial E diduga tidak sesuai bestek. Proyek dari Dinas perumahan permukiman dan pertanahan atau  dinas perkim kabupaten bengkalis. (Minggu, 11-09-2022)

Sehubungan dengan pembangunan parit yang terletak di gang jawa desa sungai alam kecamatan bengkalis di duga tidak sesuai dengan bestek yang di arahkan oleh pemborong inisial E pekerjaan pembuatan parit beton besi lantai dan dinding nya tidak senyawa karena besi tikar atau yang di kenal dengan nama warmes dengan ukuran lebar 2,10 cm x panjang 5,40 cm itu dipotong membelah panjang menjadi dua bagian bahkan tidak memakai tiang sama sekali sepanjang 163 m untuk 1 unit parit beton tersebut di duga tidak sesuai dengan bobot bebannya.

Hasil konfirmasi dari awak media suara hebat terhadap E selaku pemborong pekerjaan pembangunan parit beton yang berada di desa sungai alam dusun dua kecamatan bengkalis  sehingga berita ini di terbitkan .

Sumber dana APBD kabupaten bengkalis tahun 2022 melalui dinas perkim ada pun biaya sebesar yang tertera di papan plang RP 339.159.930,02  dalam hal ini pihak pengawas lapangan mengatakan gambar yang ada tidak detil ujarnya , yang tidak menyebut kan nama menurut nya saya cuma pekerja saja  saat di konfirmasi di lapangan.

Pekerjaan pembangunan parit beton untuk 1 unit di desa sungai alam yang melalui anggaran APBD tersebut perlu di evaluasi kembali dan pengawasan dari seluruh masyarakat karena di khawatir kan pembangunan tersebut tidak berkualitas disebabkan adanya dugaan tidak sesuai sebagai mana mestinya dengan pembangunan parit yang sudah ditentukan bahan materialnya .

Menurut pantauan awak media suarahebat pembangunan parit beton tersebut adanya dugaan penyimpangan yakni mengurangi bahan besi warmes yang seharus nya tidak di belah menjadi dua bagian kini di belah memanjang menjadi dua bagian dan tidak memakai tiang sehingga mengurangi mutu kekuatan beton tersebut

Sehingga proyek ini perlu di evaluasi kembali terhadap instansi pemerintah daerah serta perlunya pengawasan yang lebih baik lagi baik itu dari segenap lapisan masyarakat turut serta sebagai kontrol sosial yang berkaitan sumber dana APBD kabupaten bengkalis agar terjaga mutu kuantitas setiap pembangunan yang melalui dari anggaran Apa pun jenisnya baik itu anggaran dana desa, APBD ,APBN semua itu dana negara yang perlu di pantau dan di awasi oleh semua lapisan masyarakat.*Jumadi/groub SHI.



 
Berita Lainnya :
  • Pengerjaan Pembangunan Parit Beton Gang Jawa Bengkalis Diduga Kuat Sunat Volume Bahan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved