| Forum Masyarakat Kuansing Peduli Berbagi (MKPB) Memberikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Desa Siberakun | | Terjadi Lagi di Bukittinggi, Gantung Diri Akhiri Sebuah Depresi | | Berikut Pencapaian Satu Tahun Kepemimpinan Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Pare | | Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta | | Kapolda Bersama Forkopimda Cek Ke Zona Merah, Ingatkan Warga Agar Disiplin Protokol Kesehatan. | | Pjs Sangadi Desa Nunuk Dan Ketua Panitia Pilsang, Himbau Agar pemilihan Berjalan Aman Dan Terapkan Protokes Covid-19
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Bupati Zahir : Apresiasi Kegiatan Berbagi Disdik dan Jajarannya
Selasa, 19-05-2020 - 15:30:59 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Zahir : Apresiasi Kegiatan Berbagi Disdik dan Jajarannya
  •  

    GardaMETRO.com, Batu Bara - Bupati Batu Bara Zahir memberikan apresiasi kepada dinas pendidikan dan jajarannya yang dalam suasana Covid-19 ini melakukan kegiatan peduli sesama di masing-masing satuan pendidikan SD dan SMP di Kabupaten Batu Bara.

    Hal tersebut di sampaikan Zahir saat memberikan arahan singkat pada kegiatan peduli sesama dengan pemberian tali asih berupa sembako kepada anak-anak didik yang di laksanakan di UPTD SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh, Selasa (19/05/2020)

    Politisi Partai PDI Perjuangan ini berpesan kepada warga sekolah dan masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk saling berempati dan tolong menolong seperti yang dilakukan Dinas Pendidikan dan Jajarannya baik di Sekokah Dasar ( SD ) maupun di Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Ini sangat membantu apalagi diperuntukkan bagi anak-anak kita yang yatim dan piatu serta dari orangtua anak-anak kita yang secara ekonomi perlu perhatian kita. Disaat suasana Pandemi Covid-19 yang bersamaan dengan bulan puasa dan menjelang lebaran idul fitri yang tinggal beberapa hari ke depan, sekali lagi saya berikan apresiasi untuk semua yang terketuk hatinya sehingga kegiatan ini dapat terwujud dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan lipatan pahala dan kesehatan kepada kita semua, papar Zahir.

    Khusus untuk kita yang belum bisa membantu dalam bentuk materi maupun dana kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Cukup bantu Negeri Bertuah yang bernama Batu Bara ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan agar pandemi cotona virus ( COVID-19 ) segera berakhir. Kita mulai dari kita masing - masing untuk dapat memutus matarantai penyebaran virus corona ini dengan mengurangi kunjungan dari satu daerah ke daerah lain termasuk tidak melakukan mudik menjelang lebaran nanti, harap Zahir.

    Ditempat yang sama Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus yang turut bersama Bupati saat dimintai keteranganya mengatakan bahwa kita pantas bersyukur karena Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa telah membukakan hati keluarga besar dinas pendidikan sehingga kegiatan serupa juga di lakukan di jenjang SD dan SMP di Batu Bara, ada yang di gelar secara serimonial ada juga yang langsung mengantar ke rumah-rumah siswa, tutur Ilyas.

    Masih menurut Ilyas kegiatan berbagi ini kita menghimbau kepada semua warga sekolah yang secara ekonomi berkemampuan untuk menyisihkan sebagian rezekinya yang dihimpun di satuan pendidikan dengan tetap mengutamakan peserta didik yatim, piatu dan orangtua peserta didik yang secara ekonomi patut mendapatkan perhatian dari kita apalagi di saat Covid begini yang bersamaan bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

    Sementara Kepala UPTD SMPN 1 Datuk Lima Puluh Tobok L. Situmorang mengatakan anak-anak yang menerima tali asih dari Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP ini ada sejumlah 57 orang dengan menerima paket berisikan masing-masing beras 5 Kg, Mie Instant 5 pcs, Minyak Goreng 1 liter, Sirup 1 botol dan 1 bungkus keripik olahan guru dan juga dalam kesempatan ini diberikan tambahan masker kepada siswa dan orangtua siswa serta pemberian masker kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dilingkungan UPTDN SMPN 1 DT. Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

    Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP., Kadisdik Ilyas Sitorus, Basnas Kqbupaten Batu Bara, Ka. UPTD SMPN 1 DT. Lima Puluh Tobok L. Situmorang serta Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan UPTD SMPN 1 DT. Lima Puluh.

    Penulis GMC : Pr.



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Zahir : Apresiasi Kegiatan Berbagi Disdik dan Jajarannya
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved