| Forum Masyarakat Kuansing Peduli Berbagi (MKPB) Memberikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Desa Siberakun | | Terjadi Lagi di Bukittinggi, Gantung Diri Akhiri Sebuah Depresi | | Berikut Pencapaian Satu Tahun Kepemimpinan Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Pare | | Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta | | Kapolda Bersama Forkopimda Cek Ke Zona Merah, Ingatkan Warga Agar Disiplin Protokol Kesehatan. | | Pjs Sangadi Desa Nunuk Dan Ketua Panitia Pilsang, Himbau Agar pemilihan Berjalan Aman Dan Terapkan Protokes Covid-19
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Plt. Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus, Hadiri Malam Resepsi HGN
Sabtu, 21-12-2019 - 06:16:42 WIB
Plt Kadisdik Ilyas Sitorus
TERKAIT:
 
  • Plt. Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus, Hadiri Malam Resepsi HGN
  •  

    GardaMETRO.com, Batubara - Plt. Kadisdik Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus menghadiri malam resepsi dan penghargaan dalam rangka Peringatan HUT ke 74 PGRI dan HGN Tahun 2019 Provinsi Sumatera Utara di Madani Hotel Jalan SM. Raja Medan, (20/1219).

    Disela sela acara sempat berbincang bincang bersama awak media yang kebetulan sudah lama tak berjumpa. Ncekli safaan akrab ilyas ini tetap seperti biasa saat bertemu awak media selalu menyapa dan tetap akrab seperti masih menjalani tugas sebagai kepala biro humas pemprovsu dulu. Kata Plt Kadisdik Ilyas Sitorus melalui WhatsApp.

    Saat ditanya awak media apa harapan dari Hut PGRI dan HGN Tahun 2019, ilyas mengatakan sesuai dengan tema yang diangkat "Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul".

    Masih menurut ilyas,Terkait dengan tema ini maka guru memiliki peran strategis sebagai penggerak yang berarti mampu menggerakkan dan siap bergerak menuju kemajuan Indonesia melalui pendidikan.

    Terkhusus Guru Guru Honorer di Kabupaten Batubara dan Sumatera Utara umumnya saya yakin beda tipislah kondisinya, kata ilyas. Merekalah yang selama ini tiada kenal lelah dalam mengisi kekosongan guru di sekolah-sekolah kita. Tanpa dedikasi mereka, dapat dibayangkan bagaimana proses belajar mengajar berlangsung di sekolah di Sumatera Utara, jadi sudah sepantasnya Pemerintah Sumatera Utara memberikan perhatian lebih keberadaan Guru-Guru honor pada semua jenjang satuan pendidikan di Sumatera Utara, tambah Ilyas.

    Sementara Kadisdik Provinsi Sumatera Utara yang di Wakili Plt Kabid SMA, Juhur Bintang menyampaikan sebagaimana program Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim kedepan yaitu ada empat program pokok kebijakan pendidikan “Merdeka Belajar”. Program tersebut meliputi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Ujian Nasional (UN), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), dan Peraturan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Zonasi, ujar Bintang.

    Sedangkan Ketua PGRI Sumatera Utara, Rahman Siregar menyampaikan ucapan terimakasihnya karena kebersamaan kita sehingga acara ini dapat terlaksana. Rahman juga menyampaikan terimakasih kepada para guru guru yang sudah berbuat banyak terhadap pembangunan pendidikan di Sumatera Utara ini. Rasa terimakasih itu kami wujudkan dalam bentuk penghargaan PGRI kepada guru guru, Kepala UPTD perwakilan dari kabupaten kota di Sumatera Utara yang menurut PGRI layak mendapatkannya. Sesungguhnya banyak lagi yang ingin kita lakukan terhadap guru guru kita, namun karena keterbatasan kami tidak bisa kami wujudkan semuanya. In sya allah kedepan kita akan laksanakan lebih meriah lagi, ujar Rahman.

    Hadir dalam acara malam resepsi dan penghargaan Kabid SMA Disdik Sumatera Utara, Juhri Bintang, Ketua PGRI Sumatera Utara, Rahman Siregar, Perwakilan Polda Sumut, Farida Nasution, Kadisdik Asahan, Syofyan, Plt. Kadisdik Batubara, Ilyas dan Kadisdik Kabuoaten Kota lainnya serta Ka. UPTD, Kepala Sekolah dan guru-guru. (Pr)



     
    Berita Lainnya :
  • Plt. Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus, Hadiri Malam Resepsi HGN
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved