| Bharaduta Polres Kuansing Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan | | DPRD Riau Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020. | | MARI Tolak Kasasi Pemkab Rohul, Perintahkan Hak Mantan Anggota DPRD Teddy Mirza Dall Dibayarkan. | | Guna Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Camat Gunung Tujuh Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat | | Alhamdulillah, Umur 11 Tahun Adrian Wilan Putra, Mendapat Juara I MTQ | | Lestarikan Budaya Adat Suku Mongondow, Ini Harapan Masyarakat Dumoga Kepada Pemerintah Bolmong
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Di Acara Wisuda ke III, STKIP Rokania Akan Berikan Anugerah ke Beberapa Tokoh
Rabu, 25-11-2020 - 15:15:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Di Acara Wisuda ke III, STKIP Rokania Akan Berikan Anugerah ke Beberapa Tokoh
  •  

    GardaMETRO.com, ROKANHULU – STKIP Rokania pada wisuda III mendatang, akan memberikan anugerah kepada 3 orang tokoh pendidikan yaitu; 1. Dr. H. Achmad, M.Si (Anggota DPR-RI) dukungan terhadap Dunia Pendidikan, 2. Rusli Segun (menguliahkan anaknya sehingga semua sarjana), 3. Fenihati Lase, S.Pd (perjuangan kuliah dari daerah terpelosok).

    Perihal Anugerah Tokoh Pendidikan tersebut diungkapkan oleh Ketua STKIP Rokania, Dr. Desmelati, M.Sc, Selasa (24/11/2020).

    Selanjutnya juga akan diumumkan lulusan terbaik STKIP Rokania masing-masing Program Studi (Prodi) kepada: (1). Rafika Dewi dengan IPK 3,62 dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI). (2). Mela Retno Sari IPK 3,70 dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). (3). Tagor Matondang IPK 3.57 dari Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR).

    Menurut Wakil Ketua Bidang Akademik, Adynata, S.Kom, M.Kom. bahwa dua Prodi yaitu PBSI dan PGSD sudah terakreditasi B. Sementara Akreditasi Institusi menunggu hasil karena beberapa waktu lalu sudah di akreditasi.

    Saat ini staf pengajar yang ada di STKIP Rokania berjumlah 23 orang (22 orang Magister dan 1 orang Doktor), sedangkan yang menempuh pendidikan doktoral 5 orang.

    Delapan orang staf pengajar sudah mendapat tunjangan sertifikasi dosen. Untuk fasilitas terdiri dari 3 gedung perkuliahan, satu aula, satu Mushola, dan beberapa labor diantara untuk olahraga dan praktik mengajar (mikroteaching).

    STKIP Rokania akan mewisuda 115 orang pada tanggal 25 November 2020. Jumlah mahasiswa sekarang yang aktif 635 orang dan alumni 84 orang dengan sebaran pekerjaan, 97 % alumni jadi guru di sekolah Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabipaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara.(sumber an/STKIP Rokania).



     
    Berita Lainnya :
  • Di Acara Wisuda ke III, STKIP Rokania Akan Berikan Anugerah ke Beberapa Tokoh
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved