| Forum Masyarakat Kuansing Peduli Berbagi (MKPB) Memberikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Desa Siberakun | | Terjadi Lagi di Bukittinggi, Gantung Diri Akhiri Sebuah Depresi | | Berikut Pencapaian Satu Tahun Kepemimpinan Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Pare | | Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta | | Kapolda Bersama Forkopimda Cek Ke Zona Merah, Ingatkan Warga Agar Disiplin Protokol Kesehatan. | | Pjs Sangadi Desa Nunuk Dan Ketua Panitia Pilsang, Himbau Agar pemilihan Berjalan Aman Dan Terapkan Protokes Covid-19
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Beberapa Pelajar Dari Rohul Juara Turnamen Batminton Se Sumatera Dapat Apresiasi Kadisdikpora.
Minggu, 20-12-2020 - 15:10:05 WIB

Foto Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si.
TERKAIT:
 
  • Beberapa Pelajar Dari Rohul Juara Turnamen Batminton Se Sumatera Dapat Apresiasi Kadisdikpora.
  •  

    GardaMetro.com-ROKAN HULU - Beberapa  pelajar dari Kabupaten Rokan Hulu, masing-masing bernana Zeckly dan Rehan juara 1 Ganda Putra (GPA), Zeckly  jauara  2 Tunggu Putra (TPA) dan Shakina juara 3 GAPI dan Seroja Lestari Putri Siswi Mts.N 3 Kabupaten Rakan Hulu ( Rohul), Provinsi Riau Juara 2 pada Open Turnamen Batminton Se Sumatera yang dilaksanakan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), demikian data diterima media ini disampaikan Hasan Basri Rais melalui komentarnya di Facebook Media Sosial.

    Sementara itu disampaikan Daprianto orang tua dari Zeckly yang berpasangan dengan Rehan meraih juara 1 ganda dan zeckly juara 2 tunggal.

    "Zeckly mewakili Riau O2sn Nasional. Zeckly peringkat 1 Sumatera bang. Kalau Zeckly sudah level juara nasional," tulisnya di pesan WhatsApp nya diterima awak media.

    "Alhamdulillah, M. Zikrullah nd Rianto (Zeckly) juara 1 ganda dan juara 2 tunggal,  di HiQua Wijaya open se Sumatera di Medan," tulis  
    Daprianto di akun Facebook nya.

    Untuk diketahui, keberhasilan para Pelajar Kabupaten Rokan Hulu ini, bukti nyata mereka membawa harum nama Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk dan Provinsi Riau di turnamen bulu tangkis dengan menerima Piala dan Piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Panitia Pelaksana Sabtu, (19/12/2020) diserahkan oleh bapak H.Tomy Harahap dihadiri perwakilan penjabat Pemkot Medan.

    Keberhasilan Putra Putri Pelajar ini dibidang olahraga bulutangkis langsung di apresiasi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Rokan Hulu, Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si.

    "Alhamdulillah, semoga menjadi generasi yang sukses dimasa yang akan datang," tulis Kadisdikpora Pemkab Rohul.

    Yang mana turnamen Batminton Se Sumatera digelar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Medan dan PB Hi-Qua Wijaya yang dibuka secara resmi  Plt Wali Kota Medan Ir.H. Akhyar Nasution, M.Si Selasa (15/12) di Gedung Olah Raga Hi-Qua, Jalan Karsa, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat. 

    Dalam sambutannya Plt. Walikota Medan, Akhyar menyampaikan apresiasi terhadap Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Medan dan PB Hi-Qua Wijaya yang telah menghelat kejuaraan ini. Berharap, kejuaraan ini melahirkan atlet bulu tangkis yang andal dan teruji.    

    Selain itu lanjutnya, dari kejuaraan ini diharapkan akan terpeta potensi atlet yang nantinya bisa membawa harum nama Medan di level nasional maupun internasional. 

    Menandai pembukaan Hi-Qua Wijaya Open ini, Plt Wali Kota Medan melakukan servis pertama di lapangan pertandingan. Servis ini disambut dengan baik oleh Ketua PBSI Kota Medan, Heryson Edhie Suwidar.  

    Sementara itu, Ketua PBSI Kota Medan, Heryson Edhie Suwidar, melaporkan kejuaraan ini diikuti lebih kurang 400 atlet bulu tangkis yang berasal dari PB-PB yang bukan saja berasal dari Sumatra Utara, namun juga Aceh, Batam, juga Riau. 

    Peserta dibagi pada beberapa kategori antara lain tingkat anak putra dan putri serta remaja putra dan putri. Dia mengatakan selama pertandingan berlangsung seluruh peserta sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan jujur dan sportif. Sehingga terpilihnya juara yang diumumkan hari ini.


    "Selamat kepada seluruh juara, teruslah berlatih dan bawa harum nama daerah nya pada turnamen Batminton kedepannya,' kata Ketua PBSI Kota Medan dan ia menambahkan,  keberhasilan adek-adek yang juara ini, merupakan kontribusi yang berarti bagi kemajuan olah raga bulu tangkis di tanah air.


    Sementara itu, Seroja Lestari Putri Anak dari pasangan Roni Eka Putra dan Ikhwani ini Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau ini, sudah 3 tahun berturut-turut  juara 1 O2SN dan mewakili Rohul ke tingkat Provinsi sejak  dari kelas 4 SD, dan juara Harapan 1 Porsadin Tingkat Nasional Di Bangka Belitung. (Fah/SHI Group).



     
    Berita Lainnya :
  • Beberapa Pelajar Dari Rohul Juara Turnamen Batminton Se Sumatera Dapat Apresiasi Kadisdikpora.
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved