| Forum Masyarakat Kuansing Peduli Berbagi (MKPB) Memberikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Desa Siberakun | | Terjadi Lagi di Bukittinggi, Gantung Diri Akhiri Sebuah Depresi | | Berikut Pencapaian Satu Tahun Kepemimpinan Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Pare | | Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta | | Kapolda Bersama Forkopimda Cek Ke Zona Merah, Ingatkan Warga Agar Disiplin Protokol Kesehatan. | | Pjs Sangadi Desa Nunuk Dan Ketua Panitia Pilsang, Himbau Agar pemilihan Berjalan Aman Dan Terapkan Protokes Covid-19
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Ketua Komite dan Kades Koto Tinggi Desak Minta Secepatnya Dibangun 13 Ruang SMP N 1 Tambah
Kamis, 14-01-2021 - 13:45:38 WIB
Foto Ketua Komite SMP N 1 Rambah Agusturi Daulay, SH dan Kepala Desa Koto Tinggi Asmi Jumairi
TERKAIT:
 
  • Ketua Komite dan Kades Koto Tinggi Desak Minta Secepatnya Dibangun 13 Ruang SMP N 1 Tambah
  •  

    GardaMETRO.com, ROKAN HULU - Komite SMP N 1 Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau dan Pemerintah Desa Koto Tinggi mendesak untuk segera dibangunkan 13 Ruangan yang musibah kebakaran di SMP N 1 Rambah yang terjadi pada  hari Minggu (18/10/2020) lalu.

    "Kami mendesak Pemerintah Kabupaten Pemkab Rohul untuk sesegera membangun Kambali 13 Ruangan SMP N 1 Rambah yang musibah kebakaran tersebut dan kita minta DPRD Rohul yang membidangi untuk mangawal dan mengawasi nya sehingga terealisasi pembangunan sekolah tempat pendidikan tersebut"kata Ketua Komite SMP N 1 Rambah Agusturi Daulay, SH bersama Kepala Desa Koto Tinggi Asmi Jumairi kepada Wartawan Kamis, (14/1/2021).

    Untuk diketahui, 13 Ruangan di SMP N 1 Rambah pada musibah kebakaran itu, terdiri dari, 6 Ruang Kelas Belajar (RKB), ruang guru, koperasi, Labor IPA dan ruangan ganti pakaian serta ruang lainnya, sedangkan SMP N 1 Rambah ini, sekolah pertama tingkat SMP di Kecamatan tersebut.

    Dijelaskan Agusturi Daulay,  Proposal Untuk dibangun kembali susah masuk di BAPPEDA dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Rohul, diminta untuk tidak dicoret pada APBD Tahun  2021 ini, Karena RKB dan Ruangan lainnya itu sangat diharapkan untuk dibangun kan kembali.

    "Apa lagi kalau Pemerintah kedepan memperlakukan Belajar Tatap Muka kepada Siswa/i, bila Pandemi Covid-19 ini menurun yang terkonfirmasi, tentu RKB tersebut sangat dibutuhkan tempat belajar murid," tutur Ketua Komite SMP N 1 Rambah.

    Sementara itu hal yang sama juga di sampaikan Kepala Desa Koto Tinggi Asmi Jumairi, katanya 13 Ruang yang musibah kebakaran di SMP N 1 Rambah yang berada di Wilayah Desanya itu, sudah masuk di Musrenbang Desa Koto Tinggi

    "Pembangunan 13 Ruangan termasuk RKB sudah masuk di Musrenbang Desa Koto Tinggi, dan kita menunggu realisasi nya dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Disdikpora," pungkasnya. (Fah/SHI Group)






     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Komite dan Kades Koto Tinggi Desak Minta Secepatnya Dibangun 13 Ruang SMP N 1 Tambah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved