| Forum Masyarakat Kuansing Peduli Berbagi (MKPB) Memberikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Desa Siberakun | | Terjadi Lagi di Bukittinggi, Gantung Diri Akhiri Sebuah Depresi | | Berikut Pencapaian Satu Tahun Kepemimpinan Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Pare | | Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta | | Kapolda Bersama Forkopimda Cek Ke Zona Merah, Ingatkan Warga Agar Disiplin Protokol Kesehatan. | | Pjs Sangadi Desa Nunuk Dan Ketua Panitia Pilsang, Himbau Agar pemilihan Berjalan Aman Dan Terapkan Protokes Covid-19
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Ondang Hadiri Pisah Sambut Kepsek SMPN 4 Bitung, Acara Terlaksana Dengan Penuh Hikmah
Jumat, 24-01-2020 - 07:37:55 WIB
Ket Photo: Seusai Acara Pisah Sambut Photo Bersama Dengan Kadisdik Kota Bitung
TERKAIT:
 
  • Ondang Hadiri Pisah Sambut Kepsek SMPN 4 Bitung, Acara Terlaksana Dengan Penuh Hikmah
  •  

    GardaMETRO.com, Bitung - Mengusung tema"Melepas Dengan Bekal Senyum Dan Kenangan Indah, Menyambut Dengan Semangat &  Harapan Baru" Itulah tema dalam Acara pisah sambut Kepala Sekolah SMPN 4 Bitung dari kepala Sekolah (Kepsek) lama Rostin, K.Duna, S.Pd. M.MPd kepada Kepsek yang baru Hanes Maindoka, S.Pd bertempat di halaman SMP Negeri 4 Bitung, Rabu (22/01/2020).

    Acara pisah sambut dihadiri oleh Kepala Dinas pendidikan kota bitung, Julius Ondang, S.Pd. MSi, para kabid dan kasubag, kordinator pengawas, para kepala sekolah SMP maupun SD se-kota bitung, Pendeta, ketua komite, mewakili dari polsek lembeh selatan, mewakili dari koramil lembeh selatan, mewakili dari kecamatan lembeh selatan, orang tua siswa, guru-guru SMP Negeri 4 bitung bersama guru-guru SMP 6, dan SMP 19 bitung, serta siswa-siswi SMP 4 bitung.

    “Julius Ondang S.Pd. MSi. dalam sambutannya Menyampaikan terima kasih kepada ibu Duna yang telah mengabdi selama 10 tahun 2 bulan sebagai kepala sekolah di tempat ini, serta sekolah ini banyak prestasi yang di raih baik dari segi fisik maupun prestasi anak -anak sehingga sekolah ini mendapat sekolah rujukan dan sekolah bermutu di tingkat nasional serta 2 tahun lalu juga menjadi sekolah sehat

    Terima kasih atas nama pemerintah kota bitung  kepada kepala sekolah yang baru, Hanes Maindoka, beliau harus mempertahankan prestasi ini karena sekolah SMP 4 bitung ini menjadi sekolah barometer sekolah yang ada di pulau lembeh antara lain mawali, motto, doorbolaang, sehingga sekolah ini kedepan bisa lebih maju, itu semua atas kerja sama dan dukungan oleh teman-teman guru dan komite dan orang tua siswa termasuk Lsm, "ucap ondang.

    "Kepala Sekolah yang baru Hanes Maindoka, S.Pd, Dalam sambutannya mengaku bersyukur atas kepercayaan yang Tuhan berikan sehingga saya menjadi kepala sekolah SMP Negeri 4 bitung, kami akan melanjutkan program serta akan mengembangkan apa yang sudah ada dengan, di topang oleh orang tua siswa, teman-teman guru, komite juga semua pihak yang terkait, untuk kedepan kami akan melaksanakan program menteri pendidikan dan kebudayaan tentang karakter setiap siswa dengan program 30 menit diskusi itu semua kami diskusikan melalui rapat orang tua murid,"ucapnya.

    "Sementara itu, kepala sekolah yang lama Rostin K. Duna, S.Pd. M.MPd,"Mengatakan akan memberikan petunjuk yang baru untuk melanjutkan program yang sudah jalan terutama pembangunan yang ditinggal kan yang masih sementara membangun tentunya di lanjutkan oleh kepala sekolah walaupun itu pihak ketiga yang mengerjakananya, tetapi pengawasan itu penting, kemudian ada proyek rehabilitasi walaupun masih ada kendala sedikit, itu dilanjutkan oleh kepala sekolah yang baru, kemudian ada tugas yang besar  sekali yang akan di lanjutkan oleh kepala sekolah baru yaitu pekerjaan pagar yang bukan proyek, tetapi itu adalah pemberian dari alumni mantan sekolah SMP Negeri 4 bitung, bantuan tersebut atas kerja sama dengan komite sekolah.

    Kemudian untuk keberhasilan anak-anak sekolah ini mendapatkan juara 2 di tingkat propinsi sekolah sehat, tentunya untuk kedepan sekolah ini akan menghadapi lomba Adiwiyata tingkat kota bitung yang akan di lanjutkan oleh kepala sekolah yang baru,
    karena saya akan kesekolah SMP 6 bitung untuk membenahi sekolah yang di percayakan kepada saya, walaupun hanya beberapa bulan mengabdi karena saya sudah tidak lama lagi akan pensiun,"
    Pungkas Duna.

    "Sambutan panitia di bawakan oleh Bapak Yusup Hubu. S.Pd, menyampaikan acara pisah sambut ini terlaksana atas berkat kerja sama melalui rapat bersama semua pihak baik guru dan komite maupun orang tua murid sehinga berjalan dengan baik, "tutup yusup.

    Adapun acara pisah sambut ini berlangsung penuh kasih dan penuh kebersamaan serta di selingi dengan hiburan lagu-lagu serta dengan foto bersama dengan kepala sekolah yang baru dan yang lama bersama keluarga dan juga sekaligus di lanjutkan penyerahan cendramata. (Hs)



     
    Berita Lainnya :
  • Ondang Hadiri Pisah Sambut Kepsek SMPN 4 Bitung, Acara Terlaksana Dengan Penuh Hikmah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved