| Banggar DPRD Riau dan TAPD Riau Bahas Anggaran 2021 | | Yulisman Resmi Diusulkan Jadi Ketua DPRD Riau | | Masyarakat Tiga Kecamatan Deklarasi Peduli Pilkada Anti Money Politik | | Di Acara Wisuda ke III, STKIP Rokania Akan Berikan Anugerah ke Beberapa Tokoh | | Gubernur Riau Pemerintah Kembali Angkat Guru Honorer Jadi PPPK | | Diduga Gunakan Ijazah Palsu, Muhammad Rudi Terancam Pidana
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Pengukuhan pengurus ( GMNS) generasi milenial nias selatan berjalan dengan kondusif
Jumat, 20-11-2020 - 13:29:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Pengukuhan pengurus ( GMNS) generasi milenial nias selatan berjalan dengan kondusif
  •  

    GardaMETRO.com, NIAS SELATAN - Pengukuhan pengurus (GMNS) generasi milenial nias selatan resmi di kukuhkan  di jalan baloho indah kecamatan teluk dalam kabupaten nias selatan pada hari tanggal Rabu,18 november 2020.

    Pengukuhan pengurus generasi milenial nias selatan pada hari Rabu,tanggal 18 november 2020 berjalan dengan baik,di jalan baloho indah kecamatan teluk dalam kabupaten nias selatan.

    Mendeklarasikan kehadiran generasi milenial nias selatan yang menjadi ketua umum Bernat nduru sebagai bendahara menyampaikan kami generasi milenial nias selatan menjadi agen utama dan memberikan semangat 45 yang berani,cerdas dan berintegritas.generasi milenial nias selatan bersama membangun bangsa dan bersatu membela negara yang tercinta dan rakyat yang sejahtera.

    Dalam pembentukan gerakan generasi milenial nias selatan ini,di dukung oleh beberapa tokoh yang ada di wilayah kabupaten nias selatan di antaranya SOZANOLO Nduru dan sebagai pembina Idealisman dachi,pada pembentukan generasi milenial nias selatan ini sudah lebih dua ratus desa di lakukan  sosialisasi terhadap para generasi milenial yang menjadi sosial control dan menjadi wadah pemuda pemudi nias selatan dalam berbagai bidang.

    Baik pada bidang usaha,pendidikan,politik dan berbagai bidang lainnya untuk meningkatkan skill dan kemampuan dalam melaksanakan segala kegiatan yang menyangkut untuk kemajuan dan sekaligus menjadi embriom dan pemicu pembangunan daerah kabupaten nias selatan.sebab,generasi milenial nias selatan memiliki keberanian untuk mengadakan perubahan dan Integritas yang bersih dan cerdas.

    Idealisman dachi sebagai inisiator pendiri generasi milenial nias selatan dalam sambutan bahwa GMNS ini merupakan titik awal bagi setiap generasi milenial dalam melakukan karya nyata di tengah-tengah masyarakat,dan harapan kami kepada pengurus inti di organisasi ini agar menjadi contoh dan teladan bagi seluruh masyarakat nias selatan sehingga menjadi eksis dalam setiap melakukan karya nyata,berani dan cerdas.

    Azis Syahmsudin sebagai wakil ketua DPR RI mengatakan  bagi seluruh para generasi milenial nias selatan agar mendukung program-program yang nyata dan mengembangkan program UKM untuk menciptakan usaha baru bagi para milenial dan sekaligus menjadi gardan dalam melakukan perubahan dimasa yang akan datang kabupaten nias selatan.

    Dalam kesempatan ini juga wakil ketua DPR RI Azis syahmsudin mengukuhkan secara resmi terbentuknya organisasi gerakan milenial nias selatan ini,dengan di saksikan oleh ratusan orang yang datang di tempat tersebut.sehingga ke depan Dpp GMNS ini bekerja untuk mendapatkan legislatif yang sah secara pemerintahan dan organisasi.

    Dalam kegiatan pengukuhan generasi milenial ini turut hadir bapak idealisman dachi dan sozanolo nduru sebagai pendiri sekaligus penasehat,wakil ketua dpr Ri azis syahmsyudin,anggotabdDPR RI Lamhot sinaga,anggota provinsi sumatra utara,ketua gerwis nias selatan,para tokoh nias selatan,para tokoh nias selatan,undangan dan para generasi milenial nias selatan.

    Anggota DPR RI lamhot sinaga mengatakan pada setelah ter kukuhkannya generasi milenial ini rapat mengkarya baktisan untuk kabupaten nias selatan,provinsi dan bangga,sekaligus menjadi generasi yang bermartabat dan mewujudkan harapan bangsa.

    Bernat nduru sebagai ketua umum GMSI mengatakan berterimakasih banyak atas antusias dan dukungan dari berbagai pihak dalam membentuk organisasi gerakan milenial dan harapan kami agar milenial nias selatan mampu bersaing dalam berdemokrasi dan membangun sebuah perubahan karakter pemuda pemudi untuk bisa lebih berani,cerdas dan berkarya nyata di kabupaten nias selatan.


    (Serlisan nawati dachi)



     
    Berita Lainnya :
  • Pengukuhan pengurus ( GMNS) generasi milenial nias selatan berjalan dengan kondusif
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    04 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    0823-8884-6661
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2019 GardaMETRO.com, all rights reserved