| Kapolres Lingga Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota Polri | | Memperingati Hari Santri Nasional, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu SH,.MH Gelar Vaksinasi Masal | | Lagi, Polsek Kuantan Hilir Melakukan Razia Peti | | Rencana Pemasangan Kabel Bawah Laut, Nizar. Pemda Mendukung Tidak Menolakpun Tidak | | Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli Pengurusan SKRT Dan SKGR | | Kepsek SD NEGERI 07 Talang Padang Dengan Komite Minta Uang Kenangan Kepada Wali Murid Yang Lulus Sekolah
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Setelah Di Nyatakan Hilang Sejak Minggu Fitri Waruwu Di Temukan Sudah Tak bernyawa
Rabu, 15-09-2021 - 10:17:32 WIB

TERKAIT:
 
  • Setelah Di Nyatakan Hilang Sejak Minggu Fitri Waruwu Di Temukan Sudah Tak bernyawa
  •  

    Gardametro.com | NIAS -- Fitri Amanda Waruwu (13), siswa kelas VI SD, warga Dusun V, Desa Sitolubanua, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan sudah jadi mayat. Kondisi jenazah sudah mulai membusuk tertutup rumput dan daun pisang,  Rabu (15/09/2021)

    Mayat korban ditemukan di kebun karet, yang lokasinya terjal menurun seberang sungai, berjarak sekitar 350-an meter dari belakang rumah warga, di antara Dusun II dan V Desa Sitolubanua, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias.

    Berita penemuan jasad nya mengegerkan warga yang turut dalam pencarian korban spontan  Warga sontak menangis histeris tak tertahankan ketika menemukan mayatnya, pada Senin (13/9/2021). Peristiwa yang menyedihkan itu pun menggemparkan warga Desa Sitolubanua, Bawolato. Dan menjadi viral di dunia media sosial Facebook dan media lainnya.

    Paman Fitri bernama Beliaro Gulo alias Ama Rida kepada awak media menuturkan bahwa Fitri Amanda Waruwu adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Dan masih duduk berstatus sebagai siswa di sekolah dasar (SD), di daerah Bawolato Korban tinggal di rumah neneknya di Dusun V Sitolubanua.tutur paman nya

    Beliaro Gulo menambahkan bahwa Korban kerap bergaul (bermain) di lingkungan sekitar. Lantaran kedua orang tuanya merantau ke seberang (Pekan Baru) mencari pekerjaan. Tandanya

    Beliaro Gulo menjelaskan, kejadian ini berawal pada hari Jumat, 10 September 2021 yang lalu menjelang sore namun hingga menjelang malam hari  namun Fitri belum pulang ke rumah. Sehingga beberapa anggota dekat Keluarga mulai kasak kusuk mencari bahkan sebagian warga kampung yang mendengar informasi turun, namun Fitri tidak kunjung ditemukan. Jelasnya

    Sehingga Fitri pun dinyatakan hilang sejak Minggu,12 September 2021, setelah keluarga didampingi pemerintah desa melapor ke Polsek Bawolato. Bahkan, informasi hilangnya Fitri sempat diiposting akun Paulusman Gulo di media sosial. Pemilik akun meminta bantuan siapapun yang menemukan Fitri Ananda Waruwu, berharap segera kembali ke rumah.

    Pencarian terus dilakukan keluarga dibantu warga setempat sehingga pada Senin kemarin. Fitri akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa dan ketika warga mencium bau busuk. Menurut Beliaro, Polisi Sektor Bawolata yang mendapat informasi penemuan mayat mendatangi tempat kejadian, selanjutnya mengevakuasi mayat korban ke RSU dr Thomsen di Gunungsitoli.

    Beliaro Gulo mengatakan, mereka tidak mengetahui penyebab Fitri meninggal dengan kondisi mengenaskan. Ia berharap kepolisian segera mengungkap peristiwa ini.

    "Kami warga masyarakat biasa yang buta hukum menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada bapak polisi agar bisa mengungkap siapa pelaku," harapnya.

    Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan maupun melalui Paur Subbag Humas Polres, Nias, Aiptu Yadsen F Hulu yang dikonfirmasi atas penemuan mayat tersebut belum bisa terkonfirmasi.(Media SHI GROUP/TIM/NZ )



     
    Berita Lainnya :
  • Setelah Di Nyatakan Hilang Sejak Minggu Fitri Waruwu Di Temukan Sudah Tak bernyawa
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved