⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Desa Persiapan Kebun Nyiur Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Di Posko PPKM Mikro
Selasa, 08-06-2021 - 17:45:20 WIB
TERKAIT:
 
  • Desa Persiapan Kebun Nyiur Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Di Posko PPKM Mikro
  •  

    Lingga Gardametro.com - Desa persiapan Kebun Nyiur Kecamatan Singkep mulai mendapatkan vaksinasi covid-19 melalui Petugas PPKM Dabo Lama Pelaksanaan vaksinasi bertempat di Posko PPKM Mikro Desa Persiapan Kebun Nyiur Kecamatan Singkep pada hari selasa (08/06/2021) Pukul 09:00 wib s.d selesai.

    Warga Desa persiapan Kebun Nyiur Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga mengikuti vaksinasi Covid-19 di Posko PPKM Desa persiapan Kebun Nyiur, Sebanyak (27) peserta yang hadir, yang mendapatkan Vaksinasi berjumlah (25) orang, (2) orangnya lagi tidak lolos Screening.

    Hadir dalam kegiatan Vaksinasi di Desa persiapan Kebun Nyiur, asisten II Pemkab Lingga Yusrizal,SH, Camat Singkep Agustiar, Palaksa Lanal Dabo Singkep, Mayor Laut (P) M. Safran, Pasintel Lanal Dabo Singkep, Kapten Laut (P) M. Burhanuddin, Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Mayor Marinir Adid Kurniawan Wicaksono M.Tr, Opsla, Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdiantoro, Kapolsek Dabo IPTU Akmadi, Ka. Puskesmas Dabo lama dr.Yan Cahyadi Anas, Pj. Kades Persiapan Kebun Nyiur Jumaliawati, Babinsa Desa Persiapan Kebun Nyiur Serka Syahrial.

    Dalam Sambutan dan Arahan Pj. Kades Kebun Nyiur Ibu Jumaliawati sempat mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada masyarakat desa persiapan kebun Nyiur, yang telah hadir dan bersedia untuk dilakukan vaksinasi, Iapun berharap kedepannya nanti, kegiatan Vaksinasi ini dapat dihadiri dan diikuti lebih banyak lagi masyarakat, guna mensukseskan program vaksinasi di kabupaten Lingga.

    Jumaliawati," mengatakan vaksinasi Covid-19 untuk warga lanjut usia mendapat prioritas karena lansia dinilai rentan terkena  penularan penyakit. Vaksinasi untuk para lansia dilakukan agar mereka memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari penularan virus Covid-19," kata Jumaliawati

    Dan saya sangat berharap, pada tahap berikutnya masyarakat Desa persiapan Kebun Nyiur lebih antusias lagi untuk mengikuti vaksinasi sebagai program pemerintah untuk melindungi warga dari penularan Covid-19 ini.

    "Dengan adanya kegiatan Vaksinasi di Desa persiapan Kebun Nyiur ini saya sangat berterima kasih kepada petugas PPKM Dabo Lama dan Ka Puskesmas Dabo Lama dr.Yan Cahyadi, Asisten ll Pemkab lingga Yusrizal.SH, Camat Singkep, Kabag Ops polres lingga, Kapolsek Singkep, Lanal Dabo Singkep beserta anggota, dan komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep beserta anggota, dan Babinsa Desa persiapan Kebun Nyiur, yang telah menghadiri kegiatan Vaksinasi di Desa persiapan Kebun Nyiur. tutup Jumaliawati. "AZ/Shi



     
    Berita Lainnya :
  • Desa Persiapan Kebun Nyiur Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Di Posko PPKM Mikro
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved