⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
kapolres Lingga Bersama Forkopimda Tinjau Nasi Kapau di Desa Posek dan Desa Suak Buaya
Minggu, 10-10-2021 - 18:33:21 WIB
TERKAIT:
 
  • kapolres Lingga Bersama Forkopimda Tinjau Nasi Kapau di Desa Posek dan Desa Suak Buaya
  •  

    Lingga, Gardametro.com - kapolres lingga akbp arief robby rachman, s.h, s.i.k, m.si bersama forkopimda tinjau langsung program nasikapau (vaksinasi jangkau pulau) di desa posek dan desa suak buaya kecamatan posek kabupaten lingga, sabtu ( 09/ 10 /2021).

    kegiatan peninjauan tersebut di hadiri sekda kab. lingga syamsudi, s.pd, kapolres lingga akbp arief robby rachman, s.h, s.i.k, m.si, pabung kodim 0315/bintan mayor inf jonas malaihoro, kadinkes kab. lingga recky sarman timur, s.stp,

    diikuti pejabat utama (pju) polres lingga, kapolsek singkep barat iptu bakri, s.ip, camat kepulauan posek sutarman s.e, kasi surveilance bidang p2p dinkes ppkb melyanti, s.kep, kasi pencegahan dan kesiapsiagaan bpbd kab. lingga mulyadi, kepala puskesmas posek iin ratna a.mk, kades posek azman, kades suak buaya m. rabi, tim vaksinasi kab. lingga 10 orang, tim vaksinasi puskesmas posek 8 orang.

    menurut, kapolres lingga akbp arief robby rachman bahwa, kegiatan peninjauan ini dilakukan guna melihat langsung pelaksanaan percepatan vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

    "dilakukannya program nasikapau oleh polres lingga bekerja sama dengan pemkab lingga dalam rangka membantu pemerintah percepatan vaksinasi di masyarakat, khususnya di kabupaten lingga dan menindak lanjuti program nasikapau yang di gagas oleh kapolda kepri irjen. pol dr. aris budiman untuk melakukan vaksinasi jangkau pulau di wilayah hukum polda kepri dengan cara mendatangi masyarakat di pulau-pulau untuk dilakukan vaksinasi". jelas akbp. arief.

    "adapun jumlah masyarakat desa posek yang telah dilakukan vaksinasi sebanyak 139 orang dan desa suak buaya sebanyak 90 orang dengan menggunakan vaksin jenis sinovac dan astrazeneca." ungkap akbp. arief.

    lanjut, kapolres lingga mengatakan bahwa, selain melakukan vaksinasi juga memberikan sembako berupa 5 kg beras kepada masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi.

    "saya mengharapkan dan mengimbau kepada masyarakat kabupaten lingga yang belum melakukan vaksinasi covid-19 supaya mendatangi lokasi vaksinasi yang telah di sediakan untuk dilakukan vaksinasi karena vaksinasi ini penting dilakukan guna terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sehinga pencegahan penyebaran covid-19 di masyarakat bisa terkendali". tutur akbp. arief.


    Az/hpl
    Editor : Kasieli. W



     
    Berita Lainnya :
  • kapolres Lingga Bersama Forkopimda Tinjau Nasi Kapau di Desa Posek dan Desa Suak Buaya
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved